Ingin mejadi Marketing Property

Inginkah Anda menjadi Marketing Property ?

mari kita cari jawabannya !!

Ingin Menjadi Marketing Property

Jenis pekerjaan sebagai marketing banyak sekali, diantaranya ada Marketing Asuransi, Marketing Kendaraan, Marketing Obat, Multi Level Marketing, marketing barang mewah (intan berlian, Tas yang bermerk) dan masih banyak lagi jenis marketing lainnya, nah yang akan kami tawarkan disini adalah Marketing Property.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba sebagai marketing property, atau sudah pernah mencobanya namun belum berhasil? mari dan silahkan datang ke GMP Property Pembangunan Property di Indonesia seperti (Perkantoran, Ruko, Apartemen, Perumahan) sangat berkembang pesat dan trendnya terus meningkat, seiring dengan peningkatan hal tersebut, maka perusahaan atau developer sebagai pengembang property tersebut sangat membutuhkan tenaga pemasar untuk menjualkan propertynya .

Menjawab tantangan tersebut GMP Property turut hadir sebagai brand lokal ikut serta terlibat dalam dunia markering Property menjualkan dan sekaligus ikut mensejahtrakan marketing yang telibat dalam pemasarannya.

GMP Property sudah bekerja sama dengan developer kecil, developer menegah dan developer besar yang ada di Bekasi sekitarnya, Bandung sekitarnya, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Tanggerang Selatan dan Pert Australia.

Kantor GMP Property hadir di Bekasi dan Bandung, jika ingin bergabung Anda dapat memilih kantor yang sesuai dengan domisili rumah untuk bergabung, gunakan kesempatan bergabung bersam GMP Property untuk mewujudkan cita-cita dan masa depan Anda, untuk kehidupan yang lebih baik.

Penawaran dari GMP Property

Sebagai perusahaan GMP Property adalah perusahaan yang menawarkan jasa pemasaran property namun cara kerjanya berbeda dengan perusahaan pemasar yang sejenis.

Perbedaan inilah yang kami ditawarkan sehingga sangat menguntungkan bagi para marketing (member).

Cara kerja yang menguntungkan adalah :

Marketing GMP property (member) adalah mitra kerja bagi perusahaan, dan Marketing property (member) TIDAK diberikan Gaji. Marketing property (member) dapat membentuk TIM atau bekerja sendiri. Untuk melakukan LISTING bisa Co Liting dan untuk melakukan SELLING bisa juga co selling dan yang terkahir REKRUIT, setiap marketing berhak melakukan rekruit untuk membuat TIM.
Komisi dibayarkan setelah listingannya terjual atau menjualkan listingan marketing lain.

Keuntungan bergabung dengan GM Property

GMP Property, menawarkan kompensasi komisi yang menarik dengan perincian sebagai berikut :
  • Komisi (fee)
  • Ada Passiv income, bisa diwariskan
  • Ada komisi Co Selling/ Co listing
  • Closing Fee
  • Reward dari GMP Property dan juga dari Develover

Ingin menjadi marketing property

GM Property mengikuti Acara Produck Knowladge Jababeka

Anda tertarik menjadi marketing property silahkan klik disini


Terima kasih telah membaca "Ingin mejadi Marketing Property"

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda Tertarik dan segera bergabung dengan kami
WEB GMP PROPERTY | Karir | Rumah | Apartemen | Tanah | dll | WA/telp: 0818-0786-0111 | 0812-8187-0070
Ingin mejadi Marketing Property

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya di WEB GMP Property,
silahkan memberikan komentar disini dan Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter